Search Engine for N-GAGE

Maksimalkan fitur mailbox di N-Gage

mailbox di n gage......ternyata bisa kita maksimalkan lho kaya punya ngage gw....ini w dapatin baru beberapa hari yang lalu setlah blogwalking sana sini..dang mengetikan keyword setting email di ngage pada om google akhirnya aku diarahkan ke blog om alwan yang dikenal dengan symbian lover

fitur mailbox pada ngage ternyata sangat mudah digunakan lho...semudah kita menulisakna dan menerima sms...jadi kita ngga perlu aplikasi khusus untuk menerima dan menulisakn email ke teman2 kita...dengan fasilitas bawaan ngage juga kita bisa melakukannya.......dengan catatan melakukan penyetinggan sebagai berikut pada ngage kesayangan kita

  1. Mailbox Name : Nama Tampilan Folder yang ingin anda tampilkan Dalam menu di pesan,sebagai contoh Saya Menggunakan "Email ku".
  2. Acces point In Use : Pilih Jalur Akses GPRS Yang ingin Anda gunakan, jika belum ada setingan Koneksi ini,silahkan hubungi layanan operator anda masing-masing,dan sebagai contoh,saya menggunakan "XL-GPRS."
  3. My Email adress : isi menggunakan Acount E-mail yang anda punya, jika belum punya silahkan daftar di yahoo.co.id dan sebagainya.. Sebagai contoh Saya Menggunakan "questanoeq@yahoo.co.id"
  4. OutGoing Mail Server : Isi Dengan Format "smtp.mail.nama server email kamu". Sebagai contoh,saya menggunakan smtp.mail.yahoo.co.id
  5. send message : isi dengan "Send During Con"
  6. send Copy to Self : pilih "yes" untuk menyimpan copi-an file yang telah terkirim,atau pilih "no" untuk menghapus/tidak menyimpan Pesan yang terkirim.
  7. Include Signature : pilih "yes" untuk membubuhkan tanda tangan atau pilih"no" untuk tidak menggunakan layanan ini.
  8. UserName : isiskan dengan username anda, semisal alamat email anda adalah questanoeq@yahoo.co.id, maka username_nya adalah "questanoeq"
  9. Password : Isikan Pasword yang anda gunakan Untuk login masuk ke server email anda.
  10. Incoming mail Server : Isi Dengan Format pop.mail.yahoo.co.id
  11. Mailbox Type : Pilih "POP3"
  12. Scurity : pilih "no"
yup keluar dari menu pengaturan pesan email dan fungsi mailbox di ngage bisa berfungsi sepenuhnya......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Serba Serbi Gaager | Translate | Design By Catalog Tutorial | Modified by toejoeh124

© 2009 gaagers